Apa aja deh…

setiap kali ku berfikir, setiap kali ku mengerti…

jalan ini tak semestinya ku tempuh dalam hidupku…

seandainya aku mau, seharusnya aku bisa…

tinggalkanmu yang selama ini ku cinta dalam hatiku…

maafkanlah aku yang tak mampu lagi berpura-pura…

untuk tak cintai kamu selama ini di depannya…

ku tak sanggup lagi trus kau suruh untuk selalu mengalah…

lebih baik aku pergi dari cinta yang tak pernah untukku…

namun setiap kali aku ingin melakukan semua itu…

selalu ada hambatan, entah dari sikapmu ataupun dari orang lain…

jujur, selama ini aku menutup mata, hati, dan telingaku…

dari kenytaan-kenyataan akan sikapmu di belakangku…

taukah kau, aku cukup sakit hati dengan semua ini..

tapi aku sama sekali tak bisa membenci dirimu…

sekarang aku tahu apa yang harus aku lakukan…

semoga ini menjadi yang terbaik untukku, untukmu, dan untuknya…

terima kasih atas semua yang telah kau lakukan…

mulai dari pernyataan cintamu, perhatianmu, dan juga gombalanmu…

itu semua akan selalu ku kenang di dalam hati dan pikiranku… :’-)

maafkan juga segala kesalahanku padamu…

dan juga maafkan di saat aku memarahimu atas gombalanmu… 🙂

sekali lagi terima kasih, semoga  kau bahagia dengannya…

Tinggalkan Balasan

