Tugas PKN

Hal Yang Akan Terjadi Beberapa Tahun Mendatang Pada Kehidupanku

            Satu tahun yang akan datang, aku yakin bahwa aku akan mengganti seragam putih biru yang kupakai menjadi seragam putih abu-abu. Dan mencoba untuk meringankan beban orang tuaku dengan bekerja. Sudah ada sih pekerjaannya dan insyaallah aku akan bekerja setiap liburan sekolah di sebuah toko batik di dekat rumahku. Disamping itu aku ingin mengasah dan melatih bakatku dalam menulis cerita. Aku ingin karyaku di baca oleh masyarakat dan dapat diterima dengan baik oleh mereka. Pertama-tama akan kucoba untuk menulis sebuah cerpen (cerita pendek) dan kumasukkan ke editor sebuah tabloid. Jika gagal aku akan mencoba lagi dan lagi sampai suatu saat ceritaku dapat dimuat dalam sebuah tabloid, majalah, dll. Aku ingin sekali menjadi seorang cerpenis. Dan jika sudah tenar besok, akan kutulis kehidupanku di masa SMP dulu dalam sebuah cerita yang menarik. Setelah menjajal dunia cerpen (cerita pendek) aku akan mencoba untuk membuat novel. Mungkin terlalu tinggi mimpiku ini tapi ada pepatah yang membuat aku selalu bersemangat untuk menggapai mimpiku itu. Menjadi seorang novelis yang terkenal adalah salah satu dari mimpiku yang ingin ku gapai saat ini. Mumpung masih muda, aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan.

Berharap agar lima tahun mendatang namaku bisa tercetak di sampul sebuah novel yang menjadi salah satu novel bertuliskan ”Best Seller”. Jika semua itu terjadi, maka jalan yang aku tempuh telah terbuka lebar dan aku akan menciptakan banyak karya yang berbobot dan dapat di terbitkan di toko-toko buku di seluruh Indonesia. Mencoba untuk membuat kembali sebuah novel yang akan menjadi salah satu deretan novel “Best seller” lagi. Aku berharap dapat membahagiakan orang tuaku. Memberangkatkan mereka ke tanah suci dengan hasil penjualan buku karya-karyaku. Membalas semua jasa mereka. Dengan begitu tercapailah sudah semua mimpiku. Tidak perlu menjadi orang kaya, cukup menjadi orang yang sederhana tetapi hidupnya  damai, tentram, dan bahagia tentunya. Satu lagi memdapatkan orang yang benar-benar tulus menyayangiku apa adanya.

 

amin 🙂

Tinggalkan Balasan

