Kebiasaan Anehku

  1. Kalian tau wipol? tau nggak?? Wipol itu sejenis karbol wangi gitu. Nah, keluargaku suka beli kayak gitu tapi yang   refil. Dan kalian tahu? aku suka banget nyium bau wipol, sampe-sampe aku suka ndekem di kamar mandi cuma buat nyiumin bau wipol gitu. Biasanya aku itu ngasih udara ke bungkus refilnya itu terus aku pejet kan ntar anginnya keluar tuh, nah itu yang sering aku lakuin kalo lagi galau ataupun banyak pikiran :D hehehe…
  2. Bedak, aku suka banget mainan bedak. Bukan bedak orang tua lhoo tapi bedak bayi. Ntar biasanya aku main di teras rumahku, bedak bayinya itu aku sok di lantai terus aku buat plosot-plosotan gitu. :)
  3. Aku juga suka ndekem di kamar mandi cuma buat mainan pantai-pantai’an. Bolongan yang buat saluran air itu biasanya aku bumpet pake ember yang udah di isi air terus aku sok in aja air ke lantai ntar pasti nggak bakalan abis trus jadi kayak pantai gitu deh :D
  4. Lebih suka main ke rumah orang daripada orang main ke rumah. Nggak tau kenapa, aku itu lebih suka kalau main ke rumah temen. intinya aku itu pergi dari rumah. entah buat ngerjain PR ataupun cuma buat ngobrol-ngobrol…
  5. ini kayaknya rada menjijikkan gitu. aku itu suka “pup” sambil bawa HP. Soalnya, aku kan suka tuh nulis-nulis cerita dan inspirasinya tuh biasanya muncul disaat aku lagi “pup”. ya mau nggak mau aku sering banget bawa HP waktu “pup” cuma buat ngetik-ngetik di HP. heheheheh

ini lhoo yang namanya wipol

Tinggalkan Balasan

