Kebiasaan Anehku

Kalian tau wipol? tau nggak?? Wipol itu sejenis karbol wangi gitu. Nah, keluargaku suka beli kayak gitu tapi yang   refil. Dan kalian tahu? aku suka banget nyium bau wipol, sampe-sampe aku suka ndekem di kamar mandi cuma buat nyiumin bau wipol gitu. Biasanya aku itu ngasih udara ke bungkus refilnya itu terus aku pejet kan […]

Lirik Lagu SM*SH – Pahat Hati

Saat ku buka mata terang menerpa Kubangkitkan tubuhku cerah menyapa Lalu kuhirup nafas aroma cinta Reff: Tak percaya rasa itu hadir lagi Saat diriku sempat menyerah & tak inginkan cinta lgi Hingga kau datang memahat hatiku dngn cinta Aku gak sedih lagi Deg-degan lagi Ser-seran lagi tiap bersama Kamu hidupkan lagi getarkan lagi tautkan lagi […]

Tugas PKN

Hal Yang Akan Terjadi Beberapa Tahun Mendatang Pada Kehidupanku             Satu tahun yang akan datang, aku yakin bahwa aku akan mengganti seragam putih biru yang kupakai menjadi seragam putih abu-abu. Dan mencoba untuk meringankan beban orang tuaku dengan bekerja. Sudah ada sih pekerjaannya dan insyaallah aku akan bekerja setiap liburan sekolah di sebuah toko batik […]

10 Girlband Indonesia Terpopuler

1. Cherrybelle Cherrybelle adalah Cherly Yuliana Anggraini, Anisa Rahma, Margareth Angelina, Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefanny F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefany Auryn dan Briggita Cynthia. Mereka mulai mencuri perhatian ketika merilis single ‘Dilema’. Enerjik dan gaya mereka yang centil menjadi ciri khas Cherrybelle yang juga akrab dipanggil ChiBi. Cherrybelle baru saja merilis single […]

10 Girlband Korea Terpopuler 2011

10 .Nine Muses semuanya basic utamanya model, meskipun baru, mereka sudah menarik perhatian pencinta Kpop dengan single nya “No Playboy”, dan dua lagu mereka “Figaro” & “Ladies” enak banget di denger . 9. Rainbow Rainbow adalah 7-anggota Girlband Korea Selatan di bawah DSP Entertainment . 8. Wonder Girls Wonder Girls adalah girlband JYP Entertainment .Memulai […]

Apa aja deh…

setiap kali ku berfikir, setiap kali ku mengerti… jalan ini tak semestinya ku tempuh dalam hidupku… seandainya aku mau, seharusnya aku bisa… tinggalkanmu yang selama ini ku cinta dalam hatiku… maafkanlah aku yang tak mampu lagi berpura-pura… untuk tak cintai kamu selama ini di depannya… ku tak sanggup lagi trus kau suruh untuk selalu mengalah… […]